Partner of FM World Whatspp : 081261775397
Pembayaran dengan Transfer BCA, Mandiri

Arema senang laga melawan Perserui dimainkan di Gajayana

Malang, Jawa Timur (ANTARA News) – Laga tandang Arema FC melawan Perseru Serui bakal digelar di Stadion Gajayana yang merupakan kandang sementara Perseru karena klub ini belum memiliki stadion representatif untuk mengadakan pertandingan pada malam hari.

Laga yang bakal digelar Rabu pekan depan itu (6/6)menguntungkan Arema FC, meski Singo Edan bertindak sebagai tamu karena kemungkinan besar Arema bakal mendapatkan suntikan semangat dari Aremania.

“Kami sudah mendapatkan surat pemberitahuan resmi dari operator liga jika laga Perseru Serui yang bakal menjamu Arema FC, akan digelar di Stadion Gajayana Malang,” kata Media Officer Arema FC Sudarmaji di Malang, Minggu.

Bermain di Stadion Gajayana membuka peluang Arema untuk meraih poin maksimal karena Arema stadion ini sudah dianggap kandang sendiri.

Meski laga digelar di Stadion Gajayana, kepanitaan untuk persiapan pertandingan dan semua yang berkaitan dengan oprasional tim tetap disiapkan Perseru Serui.

Saat ini Arema berada pada posisi ke-17 klasemen sementara Liga 2018.

Dari 12 kali bertanding, Arema hanya memetik 12 poin dari tiga kali kemenangan, selebihnya 3 kali seri dan 6 kali kalah.  Singo Edan bahkan minus 1 gol. Terakhir kemenangan Arema diraih dari PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0.

Perseru Serui sendiri menempati posisi ke-13 dengan 14 poin dari 11 kali bertanding, masing-masing 4 kali menang, 2 kali seri dan selebihnya kalah. Perseru Serui juga masih minus 2 gol.

Stadion Gajayana, dalam beberapa musim menjadi kandang Persema dan Arema Indonesia, namun setelah Persema dan Arema Indonesia turun kasta di Liga 3, stadion ini jarang digunakan untuk menggelar pertandingan sepak bola.

Pewarta: Endang Sukarelawati
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018