Partner of FM World Whatspp : 081261775397
Pembayaran dengan Transfer BCA, Mandiri

Cara Mudah Dapat Follower Instagram

Cara Mudah Mendapatkan 1000 Follower Instagram/Hari dan Tingkatkan Omset Jualan di Instagram Anda Sekarang!!!

Tahukah Anda ?

Instagram merupakan salah satu sosial media yang saat ini banyak di gunakan. Sehingga menjadikan Instagram sebagai tempat untuk menjual produk merupakan salah satu langkah yang tepat. Tetapi untuk menjual produk di Instagram bukanlah hal yang mudah apabila anda tidak memiliki FOLLOWER. Ya, Siapa lagi yang akan membeli produk anda kalau bukan FOLLOWER anda ?. Jika anda tidak memiliki FOLLOWER maka tidak akan ada yang BELI, masuk akal kan?

Ada 2 Cara untuk mendapatkan FOLLOWER INSTAGRAM anda :

  1. Beli, dengan cara ini anda bisa mendapatkan FOLLOWER secara INSTANT dan BANYAK, tetapi apakah FOLLOWER tersebut akan sesuai dengan target market anda ? Pastinya tidak tertarget, Kalau anda melakukan hal ini, sama saja dengan anda MEMBUANG INVESTASI ANDA.
  2. Natural, dengan cara ini anda bisa mendapatkan FOLLOWER yang TERTARGET sesuai dengan target market anda, dengan cara FOLLOW target market anda secara manual, sehingga ketika target market anda tertarik dengan akun ataupun produk yang anda tawarkan, mereka akan melakukan Follow balik terhadap akun anda. atau dengan cara posting terus menerus sehingga membuat target market anda tertarik untuk memfollow akun anda karena akun Instagram anda selalu update.

Pastinya dengan cara No 2 di atas :

  • Sangat melelahkan, di Instagram memiliki batas FOLLOWING sebanyak 7500, Yakin anda akan melakukan follow manual target market anda sebanyak 7500 ? Pastinya JARI ANDA BISA KRITING kalau anda melakukan hal ini, ya Kan ?.
  • Menghabiskan waktu, untuk FOLLOW 7500 target market atau posting secara berkala itu pastinya membutuhkan waktu yang lumayan lama, apalagi di lakukan dengan cara MANUAL. Yakin anda akan MENGHABISKAN WAKTU ANDA HANYA UNTUK INI ? Ya, pastinya tidak donk ? ya Kan ?.

Selain itu untuk mendapatkan FOLLOWER di INSTAGRAM :

  1. Posting di jam-jam yang FOLLOWER anda sedang aktif.
  2. Unfollow target market yang tidak jadi FOLLOWER anda.
  3. Like foto-foto FOLLOWER atau calon FOLLOWER anda untuk memancing interaksi.
  4. Komen di foto-foto FOLLOWER atau calon FOLLOWER anda untuk lebih mempererat hubungan dan meningkatkan interaksi.
  5. Kirim Pesan Pribadi (Direct Message) kepada FOLLOWER atau calon FOLLOWER anda untuk menawarkan produk atau jasa anda.
  6. Gunakan HASHTAG yang tertarget dan sering di gunakan oleh KOMPETITOR ANDA.

Apakah anda yakin melakukan semua itu dengan CARA MANUAL ?

Jawabannya, Pasti TIDAK !!!

Kabar baiknya, Kini Hadir GRAMCASTER !!!

Mungkin anda bertanya apa sih GRAMCASTER ? Ya, disini saya akan menjelaskan kepada Anda apa itu GRAMCASTER.

Gramcaster merupakan sebuah APLIKASI untuk mengotomatiskan Akun-Akun INSTAGRAM Anda agar dapat melakukan promosi di Instagram secara OTOMATIS. Anda hanya perlu menghabiskan waktu 5 MENIT dan akun-akun INSTAGRAM anda akan bekerja secara otomatis.

Dengan menggunakan GRAMCASTER, Akun-Akun INSTAGRAM anda dapat melakukan :

  • Auto Follow¬†
  • Auto Unfollow
  • Auto Like
  • Auto Comment
  • Auto Direct Message (DM)
  • Auto Repost
  • Schedule Post
  • Riset Target Market dan Hashtag

MILIKI SEGERA APLIKASI GRAMCASTER DENGAN BANYAKNYA FITUR KEREN !!!

Ini fitur lengkap GRAMCASTER yang harus anda ketahui yang dapat membantu ANDA melakukan :
  1. Schedule Post Foto/Video
  2. Auto Follow Follower
  3. Auto Follow Following
  4. Auto Follow List
  5. Auto Unfollow Terlama
  6. Auto Unfollow Terbaru
  7. Auto Unfollow Follback 
  8. Auto Unfollow Notfollback
  9. Auto Like Timeline
  10. Auto Like Hashtag
  11. Auto Like List
  12. Auto Comment Timeline
  13. Auto Comment Hashtag
  14. Auto Comment List
  15. Auto Direct Message List 
  16. Auto Repost By Account Target

APA YANG DAPAT DILAKUKAN DENGAN GRAMCASTER ?

Dengan Menggunakan GRAMCASTER anda dapat :
  • Melakukan postingan terjadwal baik Foto atau Video, sehingga anda tidak perlu untuk repot-repot posting di jam yang anda inginkan.
  • Melakukan FOLLOW target market anda secara otomatis.
  • Melakukan UNFOLLOW target market anda yang tidak melakukan FOLLBACK.
  • Melakukan LIKE foto-foto target market anda secara otomatis.
  • Melakukan COMMENT foto-foto target market anda secara otomatis sesuai dengan keinginan anda.
  • Melakukan DIRECT MESSAGE target market anda secara otomatis, sehingga anda dapat menawarkan produk atau jasa yang anda jual langsung ke Target Market anda.
  • Melakukan REPOST foto-foto target market anda secara otomatis, sehingga anda tidak perlu repot untuk selalu mengupdate akun Instagram anda.
  • Melakukan RISET target market dan hashtag, sehingga anda tidak ada lagi yang namanya salah target market.

Sekarang Anda Bisa MENINGKATKAN FOLLOWER DAN OMSET PENJUALAN INSTAGRAM ANDA walaupun sambil TIDUR-TIDURAN dengan FITUR INI !!!

Auto Follow

Dengan menggunakan Auto Follow akun Instagram anda dapat melakukan follow follower akun target secara otomatis menggunakan Gramcaster. Anda hanya perlu untuk menentukan follower akun Instagram target mana yang akan di follow oleh akun Instagram anda. Ada beberapa jenis auto follow yaitu auto follow follower, following, dan list.

Auto Unfollow

Dengan menggunakan Auto Unfollow akun Instagram anda dapat melakukan unfollow akun-akun yang anda following secara otomatis menggunakan Gramcaster. Anda hanya perlu untuk menentukan jenis auto unfollow yang akan akun Instagram anda jalankan. Ada beberapa jenis auto unfollow yaitu auto unfollow terlama, terbaru, follback, notfollback dan list.

Auto Like

Dengan menggunakan Auto Like akun Instagram anda dapat melakukan like foto-foto akun target yang anda following secara otomatis menggunakan Gramcaster. Anda hanya perlu untuk menentukan jenis auto like yang akan akun Instagram anda jalankan. Ada beberapa jenis auto like yaitu auto like timeline dan auto like list.

Auto Comment

Dengan menggunakan Auto Comment akun Instagram anda dapat melakukan comment ke foto-foto akun target yang anda following secara otomatis menggunakan Gramcaster. Anda hanya perlu untuk menentukan jenis auto comment yang akan akun Instagram anda jalankan. Ada beberapa jenis auto comment yaitu auto comment timeline dan auto comment list.

Auto DM (Direct Message)

Dengan menggunakan Auto Direct Message (DM) akun Instagram anda dapat mengirim pesan akun target yang telah menjadi follower anda secara otomatis menggunakan Gramcaster. Sehingga dengan adanya Auto DM ini anda dapat dengan mudah memfollow up calon pelanggan anda secara otomatis.

Auto Repost

Dengan menggunakan Auto Repost akun Instagram anda dapat melakukan repost terhadap foto target yang telah anda inginkan secara otomatis menggunakan Gramcaster. Sehingga dengan adanya Auto Repost ini anda dapat dimudahkan agar akun Instagram anda terlihat lebih update oleh follower anda.

Basic

Rp397.000

MENGELOLA 3 AKUN INSTAGRAM
  • Setiap 4 Bulan
  • Group Support
  • Full Tutorial & Optimasi

PRO

Rp497.000

MENGELOLA 5 AKUN INSTAGRAM
  • Setiap 4 Bulan
  • Group Support
  • Full Tutorial & Optimasi

ADVANCE

Rp 747.000

MENGELOLA 10 AKUN INSTAGRAM
  • Setiap 4 Bulan
  • Group Support
  • Full Tutorial & Optimasi