Partner of FM World Whatspp : 081261775397
Pembayaran dengan Transfer BCA, Mandiri

Kemarin, korban KM Sinar Bangun dan Portugal-Maroko 1-0

Jakarta (ANTARA News) – Kemarin, tim penyelamat terus berupaya mencari korban KM Sinar Bangun yang tenggelam di Danau Toba dan menemukan dua jenazah perempuan.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo membawa kemenangan berkat gol tandukan di pertandingan Portugal melawan Maroko di Piala Dunia Rusia 2018 di Grup B, demikian berita-berita pilihan ANTARA News yang masih layak baca hari ini. 

Berikut selengkapnya:

1. Presiden Jokowi sampaikan duka cita untuk korban Sinar Bangun
Jakarta (ANTARA News) – Presiden Joko Widodo menyampaikan simpati dan duka cita terhadap korban tenggelamnya Kapal Motor (KM) Sinar Bangun di perairan Danau Toba.

2. 286 sepeda motor pemudik diberangkatkan ke Jakarta
Yogyakarta (ANTARA News) – Sebanyak 286 sepeda motor milik pemudik akan diberangkatkan ke Jakarta melalui Terminal Giwangan Yogyakarta dalam program Balik Gratis dari Kementerian Perhubungan pada Kamis (21/6).

3. Plov dan mors, menu buruan suporter Piala Dunia di Rusia
Moskow (ANTARA News) – Plov dan mors adalah dua menu populer yang menjadi buruan suporter Piala Dunia 2018 di Rusia, salah satu diantaranya mirip dengan makanan Indonesia.

4. Gol tunggal Ronaldo bawa Portugal menang 1-0 atas Maroko
Moskow (ANTARA News) – Gol tandukan kepala kapten Portugal Cristiano Ronaldo membawa timnya menang 1-0 atas Maroko pada pertandingan Grup B Piala Dunia mereka pada Rabu, sekaligus membawa Portugal memuncaki klasemen grup serta membuat tim Afrika Utara itu menjadi tim pertama yang tersingkir dari turnamen akbar.

5. Dua korban lagi ditemukan di Danau Toba
Medan (ANTARA News) – Dua jenazah yang menjadi korban KM Sinar Bangun yang tenggelam di perairan Danau Toba, diangkut dari danau ke Pelabuhan Tigaras, Kabupaten Simalungun, untuk sementara belum diketahui identitasnya.
 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2018