Partner of FM World Whatspp : 081261775397
Pembayaran dengan Transfer BCA, Mandiri

Mbappe dikabarkan berkencan dengan Miss France 2017, siapa dia?

Jakarta (ANTARA News) – Pemain remaja tim nasional Prancis Kylian Mbappe mencuri perhatian sepanjang Piala Dunia 2018, bahkan dianugerahi penghargaan sebagai pemain muda terbaik.

Pria berusia 19 tahun tersebut semakin tenar dan digemari terutama oleh kaum hawa.

Namun pesepakbola yang bermain di klub PSG itu dikabarkan sedang berkencan dengan seorang wanita cantik bernama Alicia Aylies.

Siapa perempuan beruntung tersebut?
  imageMiss France 2017 Alicia Aylies yang dikabarkand dekat dengan pemain depan Prancis Kylian Mbappe. (AFP)

Aylies adalah Miss France 2017. Ratu kecantikan yang mewakili Prancis di Miss Universe 2017 itu juga merupakan pemain anggar, olahraga yang ia geluti sejak usia 4 tahun.

Mbappe dan Aylies yang seumuran itu pertama kali dikabarkan dekat pada bulan Mei ketika Aylies terlihat di salah satu laga PSG. Tidak jelas bagaimana mereka bertemu, tetapi mereka mungkin dipertemukan oleh Miss France 2007 Rachel Legrain Trapani, yang merupakan kekasih bek Prancis Benjamin Pavard. Kedua wanita itu terlihat bersama selama pertandingan Prancis melawan Argentina di Piala Dunia.

Aylies tampak selalu mendukung Mbappe. Pada laga final, ia tidak absen untuk menonton langsung di Stadion Luzhniki, Moskow.
 

Aylies lahir di Pulau Martinique, di Karibia pada 21 April 1998, kemudian pindah ke Guyana Prancis ketika dia berusia dua tahun.

Di sanalah ia belajar hukum di universitas lokal dan menggeluti dunia permodelan. Sebelum memenangkan Miss France, Aylies memenangkan Miss Guyane.

Sebagai pemenang Miss Guyane 2016, Aylies memasuki level kompetisi berikutnya di Montpelier setahun kemudian.

Model yang khas dengan rambut ikalnya itu menjadi yang pertama dari Guyana Prancis menyandang Miss Prancis, dan berkompetisi di Miss Universe – namun ia tidak berada di tempat favorit.

Dia saat ini kerap bolak-balik ke Paris dan Amerika Selatan untuk karier modeling-nya. Demikian dilansir newyorkpost.com dan thesun.co.uk.

Baca juga: Begini cara Mbappe rayakan kemenangan Prancis

Baca juga: Mbappe pemain termuda cetak gol final Piala Dunia setelah Pele

Baca juga: Daftar peraih penghargaan Piala Dunia 2018

Penerjemah: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018