Partner of FM World Whatspp : 081261775397
Pembayaran dengan Transfer BCA, Mandiri

Mengapa Harga Parfum FM Original Tapi terjangkau ?

Mengapa Parfum FM by Federico Mahora sangat terjangkau harganya? Mari kita cari tahu dulu mengapa parfum impor lainnya mahal?

Harga parfum impor lainnya berkisar antara Rp. 500.000,- s/d Rp. 1.500.000,- keatas, karena Anda juga membeli design botolnya dan packagingnya, biaya iklannya, biaya artis/model/SPG-nya, merk dagangnya juga membayar wholesellernya serta biaya display mereka.

Pola jalur distribusi yang panjang, menyebabkan komponen biaya yang tinggi, sehingga harga yang mahal dari parfum import lainnya akan dibebankan kepada anda sebagai customer (lihat gambar)

PABRIK —> AGEN TUNGGAL —> SUB AGEN —> TOKO RETAIL —> ADVERTISING (IKLAN/ARTIS/MODEL) —> KONSUMEN

Distribusi Parfum Original

Distribusi Parfum Original

Sedangkan parfum FM by Federico Mahora sangat terjangkau harganya karena memotong rantai distribusi yang panjang tadi, sehingga menekan biaya distribusi yang tinggi/mahal (lihat gambar).

PABRIK —> FM WORLD —> CONSUMER

Distribusi Parfum FM Original

Distribusi Parfum FM Original

Harga jual parfum FM by Federico Mahora dibawah Rp. 495.000,- karena :

  1. FM World menjual parfum dengan kualitas terbaik, bukan menjual botolnya atau kemasannya.

  2. Jalur pendistribusiannya sangat pendek, karena menggunakan sistem penjualan langsung (direct selling) ke konsumen.

  3. Iklan dilakukan oleh customer parfum FM itu sendiri dimana mereka senang dan bangga menceritakan pengalaman-pengalaman terbaik mereka dalam menggunakan parfum FM dari mulut ke mulut.

  4. Parfum adalah AROMA, aroma inilah yang merupakan kekuatan parfum FM yang memiliki lebih dari 150 macam aroma di Dunia, bahkan terbanyak dibandingkan parfum branded/import  lain.

Perbandingan Harga VS Kualitas

Perbandingan Harga VS Kualitas

Jadi bagaimana dengan anda? Jadilah konsumen cerdas dan bersiaplah mengeksplore varian aroma parfum FM by Federico Mahora. Buktikan!