Partner of FM World Whatspp : 081261775397
Pembayaran dengan Transfer BCA, Mandiri

Sriwijaya boyong 20 pemain untuk hadapi Barito

Banjarmasin (ANTARA News) – Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengungkapkan, dirinya memboyong sebanyak 20 pemain untuk menghadapi Barito Putera dalam laga tandang di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalsel, Jumat malam (8/6).

Dalam jumpa pers di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kamis, Rahmad mengungkapkan, tujuh pemain asing yang dimiliki Sriwijaya pun diikutkan dalam laga tandang pekan ke-13 Gojek Liga 1 tersebut.

“Saya rasa para pemain saya akan bisa mengimbangi permainan Barito Putera yang terkenal sangat kuat saat bermain di kandang,” ucapnya.

Dia pun sudah cukup mengenal permainan Barito Putera yang dibawah asuhan Jecksen F Tiago tersebut.

“Kita akui para pemain Barito Putera sangat bagus bermainnya, terbukti mereka saat ini bisa berada diperingkat dua teratas klasemen sementara,” paparnya.

Meski demikian, ungkap Ramhmad, timnya tidak akan kepercayaan diri untuk bisa mencuri poin di kandang Barito yang terkenal angker bagi tim tamu tersebut.

“Hasilnya kita dapat bermain imbang di sini itu pun sudah sangat baik, tapi tetap kita berupaya untuk bisa memang,” tuturnya.

Karena, sambungnya, kalau Sriwijaya sampai kalah, maka jarak poin tertinggal akan jauh untuk tetap berada di klasemen atas, di mana timnya juga menargetkan untuk bisa juara liga tahun ini.

Terkait adanya gonjang ganjing pemberitaan terkait timnya, yakni, masalah tunggakan gaji yang dikabarkan para pemainnya mogok latihan, Rahmad menyatakan hal itu sudah usai.

“Terbukti kita sudah di Banjarmasin sekarang ini untuk menghadapi laga lawan Barito Putera, itu sudah membuktikan tim kita masih solid,” tutupnya.

Pewarta: Sukarli
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018