Partner of FM World Whatspp : 081261775397
Pembayaran dengan Transfer BCA, Mandiri

Wapres Jusuf Kalla tutup BRI golf Indonesia Open 2018

Jakarta (ANTARA News) – Wakil Presiden Jusuf Kalla menutup pertandingan golf tingkat nasional BRI Indonesia Open 2018 di Pondok Indah Golf Jakarta, Minggu.

Wapres Kalla mengatakan kompetisi serupa penting untuk melatih kemampuan atlet golf, khususnya atlet Indonesia, menjelang Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

“Indonesia Open tahun ini sangat penting mengingat sebulan lagi kita menghadapi Asian Games, sehingga para pemain golf kita, yang nanti akan bertanding di Asian Gamws, mendapat pengalaman baik dari acara ini,” kata Wapres Jusuf Kalla dalam sambutannya di Jakarta, Minggu siang.

Wapres Kalla, yang juga gemar bermain golf, mengatakan olahraga di padang rumput tersebut memang tergolong mahal. Namun hal itu dapat memberikan lapangan pekerjaan bagi banyak orang yang berperan dalam pertandingan.

“Golf itu, disamping memang mahal, juga dapat mempekerjakan ribuan orang. Maka, sekali lagi selamat kepada para juara Indonesia Open tahun ini, semoga tahun depan dapat menjadi bagian di Indonesia Open lagi” tambahnya.

Indonesia Open 2018 menjadi salah satu ajang uji coba bagi atlet golf nasional Indonesia untuk menghadapi Asian Games mulai Agustus mendatang.

Dalam ajang pertandingan tahunan tersebut, tiga atlet golf timnas Indonesia turut bermain; yakni Kevin Caesario Akbar, Naraajie Emerald Ramadhan Putra dan Almay Rayhan.

Pewarta: Fransiska Ninditya
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2018