Partner of FM World Whatspp Business : 085774727807
Pembayaran dengan Transfer BCA, Mandiri

FM 132 | Type Timeless | Parfum Wanita Aroma Floral yang eksklusif dan misterius dari gardenia, peony, orange, ambergris dan tuberose. FLORAL | ORIENTAL Fragrance notes: Top notes:¬†ginger, cardamom, pepper, orange Heart notes:¬†tuberose, coconut, gardenia, peony Base notes:¬†ambergris, musk EAU…

Read more

FM 80 | Type Sweet | EDP Wanita Aroma Chypre yang menggiurkan dari mandarin hijau, violet, sorbet strawberry dan caramel popcorn. CHYPRE | FRUITY Fragrance notes: Top notes:¬†strawberry sorbet, cherry, pineapple Heart notes:¬†caramelised popcorn, violet, rose Base notes:¬†musk, ambergris, patchouli…

Read more

Ini baru parfum gue Federico Mahora Jelas kualitasnya bukan seperti di toko sebelah ngaku ngaku unik padahal parfum refill alias racikan sendiri. Di sini anda bisa menemukan wangi yang sesuai dengan karakter anda,¬† parfum Federico Mahora asli di import dari…

Read more

Parfum In Office Intense 413 | Parfum Wanita Collection: Intense Capacity: 50ml Type: liberated Fragrance : 30 % Fragrance notes: Head notes: blackcurrant, pear Heart notes: iris, jasmine, orange blossom Base notes: chocolate pralines, patchouli, vanilla Rp 555.000

Read more

Jakarta (ANTARA News) – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tak mempermasalahkan para pemainnya banyak membuang peluang ketika bermain imbang 1-1 melawan Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu setempat.

Menurut Klopp, mempunyai banyak peluang meski terbuang, jauh lebih baik ketimbang tak memilikinya sama sekali.

“Kecewa? Saya tidak yakin, itulah sepak bola. Tim yang baik, dan tentu saja kami adalah salah satunya, menciptakan banyak peluang,” kata Klopp selepas pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi Liverpool.

“Kadang Anda mengoptimalkannya, kadang terbuang, itulah peluang. Anda akan semakin dekat dengan mencetak gol tiap kali mendapat peluang berikutnya, ketimbang tidak ada peluang lagi,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Walau tak antar kemenangan, gol Sturridge punya makna spesial

Baca juga: Gol Sturridge buat Liverpool imbangi Chelsea 1-1

Klopp juga menegaskan bahwa langkahnya menarik keluar Mohamed Salah di pertengahan awal babak kedua adalah langkah taktis demi menciptakan gol.

Kendati demikian, Klopp tetap memuji penampilan Salah yang tetap berusaha penuh walau beberapa kali membuang peluang terbuka.

“Pergantian ketika pemain tidak cedera selalu langkah taktis dan Salah tidak cedera. Tentu saja itu bukan penampilan terbaik dalam karier Mo, tapi tampil di pertandingan semacam ini, setiap dibutuhkan, adalah kewajiban pemain kelas dunia,” ujarnya.

“Keadaan seperti ini wajar, seperti menaiki sepeda. Bukan berarti ketika terjatuh sekali, keesokan harinya Anda tidak bisa menaiki sepeda lagi,” kata Klopp menambahkan.

Hasil imbang membuat Liverpool harus merelakan posisi puncak klasemen diduduki Manchester City, lantaran kendati sama-sama memiliki 19 poin tapi pesaingnya itu unggul selisih gol.

Baca juga: Sarri sebut Hazard bisa cetak 40 gol musim ini

Baca juga: Hasil dan klasemen Liga Inggris, giliran City ke puncak

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Read more

Jakarta (ANTARA News) – Juara bertahan Liga Inggris, Manchester City, mendapat giliran menduduki puncak klasemen sementara seusai memenangi laga pekan ketujuh mereka pada Sabtu.

Tim besutan Pep Guardiola itu menang meyakinkan dengan skor 2-0 atas tamunya, Brighton & Hove Albion, berada di puncak klasemen dengan raihan 19 poin, berkat gol dari Raheem Sterling dan Sergio Aguero.

Kendati demikian, City berada di puncak klasemen tidak terlepas dari hasil laga lain antara dua penantang gelar juara musim ini, Chelsea (17) kontra Liverpool (19) yang berakhir imbang di Stamford Bridge, London, pada Minggu dini hari WIB.

Sempat tertinggal akibat gol Eden Hazard, Daniel Sturridge melesakkan gol ke-50 bersama Liverpool di Liga Inggris lewat tendangan terarah yang menaklukkan kiper termahal di dunia, Kepa Arrizabalaga, demi memaksakan hasil imbang.

Hasil itu membuat tim besutan Juergen Klopp yang pekan lalu berada di puncak harus rela tempatnya tergusur oleh City, karena meski punya raihan poin yang sama, City memiliki keunggulan selisih gol. Sementara Chelsea harus puas masih tertahan di urutan ketiga.

Kepastian City berada di puncak klasemen membuat tempat tertinggi itu berganti pengisi dalam tiga pekan terakhir, setelah Chelsea menempatinya di pekan kelima dan Liverpool pekan keenam.

Urutan keempat klasemen ditempati oleh Tottenham Hotspur (15), setelah tim besutan Mauricio Pochettino itu mengalahkan juru kunci klasemen, Huddersfield Town (2), dengan skor 2-0 lewat dwigol Harry Kane.

Di peringkat kelima, dengan raihan poin setara ada Arsenal (15) yang juga meraih kemenangan 2-0 melawan Watford (13), yang harus rela turun ke urutan keenam.

Leicester City (12) memperpanjang catatan nirkemenangan Newcastle United (2) dan mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-0 di Stadion St. James’ Park, untuk menaiki tangga klasemen ke peringkat ketujuh.

Wolverhampton (12) juga naik ke urutan kedelapan berbekal kemenangan 2-0 atas tamunya, Southampton (5), memanfaatkan kekalahan 1-3 yang diderita Manchester United (10) dari West Ham United (7).

Sementara itu, Everton (9), menyudahi catatan lima laga tanpa kemenangan dengan mencukur Fulham (5) 3-0 di Goodison Park.

Rangkaian pertandingan pekan ketujuh masih menyisakan dua pertandingan lagi, yakni Cardiff City (2) menjamu Burnley (4) pada Minggu malam WIB serta lawatan Crystal Palace (7) ke markas Bournemouth (10) pada Selasa (2/10) dini hari WIB.

Berikut hasil rangkaian laga pekan ketujuh seturut laman resmi Liga Inggris (tuan rumah disebut pertama):

Jadwal Sabtu (29/9) malam hingga Minggu (30/9) dini hari WIB 
West Ham United 3 – Manchester United 1 (Felipe Anderson 5, Victor Lindelof bd-43′, Marko Arnautovic 74′; Marcus Rashford 71′)¬†

Baca juga: Manchester United tersungkur di kandang West Ham

Arsenal 2 – Watford 0 (Craig Cathcart bd-81′, Mesut Oezil 83′)¬†

Baca juga: Tundukkan Watford, Arsenal lanjutkan tren positif

Everton 3 – Fulham 0 (Gylfi Sigurdsson 56′, 89′, Cenk Tosun 66′)

Huddersfield Town 0 – Tottenham Hotspur 2 (Harry Kane 25′, p-34′)¬†

Baca juga: Dua gol Kane bawa Tottenham bekuk Huddersfield 2-0

Manchester City 2 – Brighton & Hove Albion 0 (Raheem Sterling 29′, Sergio Aguero 65′)¬†

Baca juga: Manchester City menyeruak ke puncak usai tundukkan Brighton

Newcastle United 0 – Leicester City 2 (Jamie Vardy p-30′, Harry Maguire 73′)

Wolverhampton 2 – Southampton 0 (Ivan Cavaleiro 79′, Jonny 87′)

Chelsea 1 – Liverpool 1 (Eden Hazard 25′; Daniel Sturridge 89′)

 Baca juga: Gol Sturridge buat Liverpool imbangi Chelsea 1-1

Jadwal Minggu (30/9) malam WIB

Cardiff City vs Burnley

Jadwal Selasa (2/10) dini hari WIB

Bournemouth vs Crystal Palace

Klasemen sementara Liga Inggris

  Tim M M I K Gol P
1 Manchester City 7 6 1 0 21-3 19
2 Liverpool 7 6 1 0 15-3 19
3 Chelsea 7 5 2 0 15-5 17
4 Tottenham Hotspur 7 5 0 2 14-7 15
5 Arsenal 7 5 0 2 14-9 15
6 Watford 7 4 1 2 11-8 13
7 Leicester City 7 4 0 3 13-10 12
8 Wolverhampton 7 3 3 1 8-6 12
9 Bournemouth 6 3 1 2 10-11 10
10 Manchester United 7 3 1 3 10-12 10
11 Everton 7 2 3 1 11-11 9
12 Crystal Palace 6 2 1 3 4-6 7
13 West Ham United 7 2 1 4 8-12 7
14 Brighton & Hove Ablion 7 1 2 4 8-12 5
15 Southampton 7 1 2 4 6-11 5
16 Fulham 7 1 2 4 8-16 5
17 Burnley 6 1 1 4 7-10 4
18 Newcastle United 7 0 2 5 4-10 2
19 Cardiff City 6 0 2 4 3-14 2
20 Huddersfield Town 7 0 2 5 3-16 2

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Read more

Manado, Sulawesi Utara (ANTARA News) – PT PLN Sulawesi Utara – Sulawesi Tengah – Gorontalo (Suluttenggo) mengirim tambahan 216 personel dan delapan genset ke daerah terdampak gempa di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, guna membantu pemulihan gangguan listrik.

“Kami mengirimkan 216 personil gabungan dari wilayah Sulawesi Tengah, Utara, Selatan,Tenggara dan Barat serta Gorontalo untuk membantu perbaikan infrastruktur kelistrikan pascagempa yang mengguncang Palu dan Donggala,” kata General Manajer PLN Wilayah Suluttenggo Edison Sipahutar kepada Antara, Sabtu.

PLN, ia melanjutkan, juga mengirim delapan genset yang akan di sebar di posko-posko yang ada di Palu dan Donggala untuk mendukung penerangan selama aliran listrik terganggu.

“Saat ini konsentrasi kami adalah bagaimana menginventarisir (masalah) kelistrikan di Palu dan Donggala, agar kami bisa segera bergerak efektif dan efisien,” jelasnya.

Dia menjelaskan personel yang diberangkatkan ke daerah bencana merupakan teknisi kompeten dalam pemeliharaan jaringan listrik tegangan menengah, tegangan rendah, dan Tim PDKB (Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan).

“Yang terutama adalah bekerja sesuai SOP dan prosedur keselamatan yang telah ditetapkan, kami yakin tambahan tenaga ini sangat penting untuk percepatan kepulihan listrik di Palu dan Donggala,” kata Edison.

Ia menambahkan bahwa dalam hal ini yang menjadi prioritas penanganan yakni pemulihan kelistrikan di fasilitas pelayanan publik seperti rumah sakit, tempat penampungan pengungsi, bandara dan instalasi air bersih.

Baca juga: PLN berhasil operasikan kembali dua gardu induk pascagempa
 

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Read more